::

Nama*:BioSeven Grease trap - Fat trappers - Saringan penjebak lemak/minyak - Neutralized Tank
Email*:biosevens@gmail.com
Kota*:http://bioseven.net
Telepon*:titip untuk iu. seorang anak bertanya pada Allah, "Ya Allah kenapa BundaQ suka meangis?" dan Allah menjawab,"karena bundamu seorang wanita. Aku ciptaka dia sebagai makhlik yang sangat istimewa. Aku kuatkan bahunya untuk menjaga anak2nya. Aku lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman. Aku kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia.Aku teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang laen menyerah. Aku bri dia rasa sensitif untuk mencintai anak2ya dalam keadaanapapun. Aku kuatkan batinnya untuk tetap menyayangi meski telah disakiti oleh anak2nya atau suaminya sekalipun. aku beri dia kekuatan untukmendorong suaminya belajar dari kesalahan. Aku beri dia keindahan untukmelindungi bain suaminya. Bundamu adalah makhluk yan sangat kuat. Jika suau saat kau melihatnya menangis, itu karea ! Aku beri dia air mata yang bisa digunakan sewaktu-waktu untuk membasuh luka batinnya sekaligus untuk memberinya kekuata baru.

"Selamat Hari Ibu"
mari tingkatka rasa syukur Qt kepada Allah yg telah mentakdirkan Qt menjadi seorang ibu bagi anak2 & suami Qt
Kategori:Aneka
Judul:
Website:
Isi Iklan:



Powered by EmailMeForm

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "::"

Posting Komentar

Powered by Sebar Iklan